Many informations about COVID-19, CORONAVIRUS, how will it spread into population
in many countries, actual COVID-19, CORONAVIRUS GRAPHS, also Perspectives, forecasts, outlooks for the future, epidemic and pandemic prognosis and actual
>>>>>> COVID-19, CORONAVIRUS PREDICTIONS <<<<<<
COVID-19, CORONAVIRUS links to GRAPHS day by day
COVID-19, CORONAVIRUS links to PREDICTIONS day by day
Other interesting COVID-19, CORONAVIRUS summary links and reference pages

Inggris asli - tanaman-lingkaran-kronologi-kounice-2010 . Maafkan kesalahan Disebabkan oleh mesin terjemahan.
lightning
Kronologi Kounice 2.010
Pengamatan didasarkan pada debit petir machinely Tercatat, hanya menjadi sebuah ladang gandum
crop circles
Learn about thunderstorms RSS feed

Crop Circles

  - Situs mesin terjemahan

Saya mendapat banyak dukungan dari orang tua saya. Itulah satu hal yang saya selalu dihargai. Mereka tidak bilang aku sedang bodoh, Mereka bilang aku sedang lucu. J.Carrey
Lelucon adalah hal yang sangat serius. W.Churchill
Gadis manapun bisa glamor. Yang harus Anda pesan adalah berdiri diam dan terlihat bodoh.     Hedy Lamarr

Crop lingkaran , gambar Crop, Kounice2010-waktu evolusi

PagPh

 

 

 

Kounice 2010 - Kemajuan Waktu

 

beberapa catatan untuk saat ini

 

Gandum, Yang menunggu untuk waktu yang lama ... (Juga Berlaku untuk situsOstrá, Atas trek, jelai berbaring setelah dua minggu, gandum mulai berbaring setelah serangkaian bulan)

 

Petir terdeteksi pada ... Sekitar pukul ... jam WIT, Polaritas ...

... kira-kira GPS, saat ini ... Ribuan ampere

 

itu adalah jenis awan - tanah, CG

 

pada kunjungan pertama ke situs ... masih beristirahat di lapangan, atau pisau (foto)

 

fsampai kunjungan berikutnya pada tanggal 1 Agustus 2010 diikuti oleh "pengakuan kepada kejahatan," jumlah keseluruhan diajukan `akan (rusak, yang melemah) permukaan ditemukan jauh di bawah 1% dari luas total lapangan (beberapa puluh meter persegi dari Lebih dari 15 hektar)

 

f8 Agustus 2010 Selama kunjungan sudah diajukan `harus (rusak, yang melemah) beberapa persen dari daerah seperti yang terlihat dari gambar terlampir di bidang debit petir ...

 

Juga Kemungkinan Itu beberapa energi diinduksi dalam trek traktor (jalur trem), bahkan jika itu akan terjadi juga Selama lingkaran petir jenis tanaman, tapi untuk saat itu benar-benar hanya sebuah Asumsi. Pada bidang yang berdekatan (Kounice B) Dinyatakan tanaman kilat lingkaran, tanaman juga tergeletak di tanah. Tentu saja, itu adalah Kemungkinan Bahwa lapangan B (mengapa kita hanya B?) Apakah dipengaruhi oleh lengan paralel petir, itu menghantam Kaunitz A. sesuai toleransi Jarak, hit lengan paralel mungkin apapun hingga sekitar satu kilometer pergi. Sama seperti itu Kemungkinan Bahwa petir, Diidentifikasi sebagai lingkaran jenis tanaman dalam beberapa kasus dalam Persentase kecil dapat menunjukkan beberapa Karakteristik juga tipe CG. Di samping, bisa terjadi sesuatu yang lain Selama badai itu tidak dipantau.

 

Lebih tembakan yang Diambil di bidang Kounice C (barat arah ke arah kanan Poříčany dari jalan, lagi gandum, jarak kira-kira debit 1000-1200 m dari tepi barat desa), tapi Itu adalah kunjungan kedua Kounice sudah dipanen.

 

Waktu tunda Dijelaskan masih smaller.These banyak terhadap wilayah Ostrá, Dekat jalur kereta api (sekitar 50 m), di mana itu berlangsung selama sekitar 4 bulan sebelum gandum membungkuk ke tanah. Ladang tetangga jelai (selatan dari rel kereta api) patuh rata (rusak, melemah) selama sekitar satu minggu sampai 14 hari "setelah kejadian." Tentu saja tidak semua, AWALNYA hanya puluhan persegi meter, kemudian ratusan dan akhirnya Ribuan (dan Estimasi Antara 10-15% dari area tanaman total lapangan). Didokumentasikan, banyak foto, gambar secara bertahap akan ditambahkan pada halaman Ostrá.

 

Menariknya adalah mungkin untuk melihat halaman Lapangan Tanaman Perbandingan , di mana ditempatkan Foto objek lapangan barley (Benátecká Vrutice) di mana Muncul tidak memukul petir Selama setahun penuh.

 

 

Halaman dalam pembangunan

Beberapa informasi parsial saat ini dapat ditemukan misalnya pada halaman ringkasan tertentu.  lingkaran tanaman - pemahaman Terutama sekarang menjadi salah satu halaman yang paling luas. Informasi lainnya yang cukup komprehensif dapat ditemukan pada link dari halaman Teks . Ada link ke beberapa teks diterbitkan. Juga beberapa belum diterbitkan, yaitu beberapa versi pratinjau. Tes lain yang unsorted Ditempatkan di sini . Teks-teks akan tentu tambah terus menerus.

 

 

Jika berminat, hubungi cropcirclesonline@gmail.com

 

 

Gandum lapangan - dan catatan dari garis-garis medan magnet petir

Mengejutkan, membingungkan, mengherankan, sulit untuk percaya, tetapi juga membuka mata kesamaan

Gandum lapangan - catatan garis-garis medan magnet yang dihasilkan oleh debit petir

Hampir satu juta ampere (percobaan sekolah dikenal - maksimal 20 sampai 30 Ampere)

 

  

Tepat pada saat aliran debit petir melalui batang jagung dan diinduksi Dilakukan (udara terionisasi, debit korona) arus listrik. Berkat Itu batang dan bagian tanaman lainnya dapat menunjukkan sifat elektromagnetik.

 

Jika berminat, hubungi cropcirclesonline@gmail.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Halaman ini disiapkan, dan semua fakta dan teori-teori Disajikan di sini adalah sangat teliti, dan erat diperiksa secara rinci eksperimen dengan

 

Jan Ledecky

 

Seluruh masalah dengan dunia adalah Itu bodoh dan fanatik selalu begitu tertentu dari diri mereka sendiri, dan Wiser orang begitu penuh Keraguan.  B.Russell
N.Bonaparte: Umat ​​manusia dalam pemerintahannya imajinasinya.   
Aku punya obat yang sempurna untuk sakit tenggorokan: memotongnya. Alfred Hitchcock
pz